Apakah Buku Karya Cipto Junaedy Selanjutnya?

Om Onny mengulas Cipto Junaedy merupakan seorang pebisnis, investor dan juga merupakan seorang penyeminar terkenal yang sudah melalang buana di dunia nasional maupun internasional. Beliau ini banyak sekali memberikan seminar strategi di kota-kota besar di Indonesia, Seperti Surabaya, Bali, Jakarta, Balikpapapn, dan Medan dan masih banyak yang lainnya. Beliau sebagai mentor, juga mampu membuktikan strateginya yang berbunyi "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring." Itulah strategi yang biasa disebutkan dalam seminarnya di berbagai kota tersebut. Beliau yang sebagai pembicara dan investor telah menulis banyak buku. ada 5 Buku yang telah ditulis bapak Cipto Junaedy yaitu : 
Gambar Cipto Junaedy
Gambar Cipto Junaedy
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011), 
  4. Strategi B25: Pegang Buku Ini agar Mesin Uang Properti Anda Tidak Mangkrak, Dianggap Jadul (Gramedia Pustaka Utama, 2016)
  5. Kata-kata Lecutan Harian Baca Buku Ini, 'Jewer' Diri Anda 101 Kali Maka Anda Akan Kesetrum Nambah Rumah Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, 2016)
Nah dalam websitenya ciptojunaedy.com, beliau menuliskan bahwa akan memunculkan buku baru seperti 


  1. Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  2. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  3. Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  4. Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang

Nah itulah beberapa buku yang nantinya akan diterbitkan oleh bapak Cipto Junaedy dari PT. Gramedia. Terima kasih telah membaca artikel kali ini. semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Buku Karya Cipto Junaedy Selanjutnya?"

Poskan Komentar